Jumat, 13 Juli 2012

APARTEMEN GREENLAKEVIEW



APARTEMEN GREEN LAKE VIEW

Terima kasih dan selamat datang di blog Awan ini...

Pernahkah Anda terfikir bahwa di Ciputat, Tangerang Selatan akan dibangun sebuah Apartemen. Tadinya Awan juga tidak percaya. Tetapi setelah Awan datangi dan menjadi salah satu marketingnya barulah Awan tahu..

Project ini benar-benar sebuah investasi yang sangat menarik dan sangat menguntungkan untuk jangka panjang..

Dan oleh karena itu Awan berani untuk menyarankan kepada anda bpk/ibu yang berkunjung ke web awan ini..
Seandainya apartemen ini adalah pilihan anda untuk berinvestasi.. berarti pilihan anda bpk/ibu sangat tepat sekali..

LOKASI APARTEMEN GLV



Green Lake View Apartemen berlokasi di wilayah Ciputat (Tangerang Selatan) yang merupakan salah satu pusat niaga Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
Wilayah ini juga merupakan gerbang masuk dari Jakarta Selatan ke Kota Tangsel yang berdekatan dengan pusat gaya hidup urban seperti Pondok Indah, Bintaro dan Serpong.

Selain akses Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) I melalui gerbang tol Serpong, Bintaro Jaya dan Pondok Ranji, tidak lama lagi akan tersedia akses JORR II yang menghubungkan Serpong – Cinere – Jagorawi.
Jalur jalan tol JORR II ini rencananya akan melewati Pamulang dan Pondok Cabe yang pintu tol nya berjarak hanya sekitar 1 km dari lokasi Green Lake View.

Dalam hal transportasi umum lokasi Green Lake View terbilang strategis, selain bis kota AC menuju Jakarta Kota dengan jalur yang melewati Pondok Indah dan Jl. RS Fatmawati, sebentar lagi juga akan ada terusan Busway dengan trayek Pamulang – Lebak Bulus sehingga anda dapat menggunakan Busway sebagai alternative untuk menuju ke tempat berkativitas.

Selain Busway terdapat pula rangkaian Kereta Rel Listrik (KRL) sebagai angkutan alternatif menuju pusat bisnis Jakarta seperti Jl. Jend. Sudirman, Tanah Abang hingga Jakarta Kota melalui stasiun KRL Sudimara dan Pondok Ranji.
Kedua stasiun yang jaraknya cukup dekat dengan lokasi Green Lake View tersebut menyediakan KRL dari kelas Ekonomi hingga Ekspress AC.

Dalam radius kurang dari 5km dari lokasi Green Lake View terdapat berbagai pusat perbelanjaan serta fasilitas publik lainnya yang sangat memadai berupa Sekolah ,perguruan tinggi, rumah sakit, lapangan golf, dll.

LEGALITAS PROJECT YANG TIDAK MERAGUKAN


IMB No : 648/1129-BP2T/2012

IZIN SITE PLAN ;653.1/109-BP2T/2012

IZIN LOKASI ;591/10-BP2T/2012

IZIN IPR NO ;653/471-BP2T/2011


GLV SITE PLAN



Apartemen Green lake View ini Ditunjang oleh berbagai macam Fasilitas yang sangat menarik.. tidak sumpek , adanya lahan yang lega (Tidak seperti kebanyakan Apartemen sekarang yang ada di jakarta, yang developernya hanya mementingkan segi keuntungan semata),



KETERANGAN FASILITAS GREENLAKEVIEW ;
1. Water Play Activity ( Taman Air ).
2. Food pronenade ( Pusat jajanan ).
3. Taman dan Jogging Track.
4. Kolam Renang.
5. Fishing Deck (Dek Pemancingan) dan Restoran
6. Taman Bermain Anak
7. Barbeque Area
8. Golf Putting Green
FASILITAS 5*

DANAU GREEN LAKE VIEW


GREEN LAKE VIEW JOGGING TRACK


SWIMMING POOL GREEN LAKE VIEW



ALASAN DI BANGUNNYA APARTEMEN GREEN LAKE VIEW

Green Lake View Resort Apartments dibangun oleh Cempaka Group melalui anak perusahaannya yaitu PT Sartika Cipta Sejati. Proyek apartemen yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan ini nantinya akan terdiri dari 5 tower.

Sesuai namanya, komplek apartemen akan dihijaukan dengan taman bermain, putting golf greenery, dan jogging track. Di tengah komplek apartemen akan dibuat danau buatan yang akan selalu memberikan kesegaran pandangan mata bagi penghuninya. Selain itu, para penghuni juga bisa menikmati waktu senggangnya di arena rekreasi air dan dek pemancingan.

CEMPAKA Group yang telah sukses membangun Margonda Residence Depok, Gardenia Boulevard, Green Park View dan D’ Mall yang dulu dikenal dengan nama Depok Mall.

Kebutuhan akan hunian terus bertambah seiring laju perkembangan kota. Hal tersebut direspon oleh Cempaka Group dengan membangun hunian dengan harga terjangkau. Sebagian besar proyeknya berupa hunian vertikal, yakni apartemen dan rumah susun (rusun).

Di Daan Mogot, Jakarta Barat, Cempaka Group mengembangkan Apartemen Green Park View. Apartemen bersubsidi, diatas lahan seluas 4,7 hektare itu, akan dihadirkan setinggi tujuh tower dengan total 5.000 unit. Lokasi strategis karena dekat dengan bandara Soekarno-Hatta.

“Kami memang menawarkan hunian dengan harga terjangkau. Untuk wilayah Jakarta harga sebesar itu tentu murah dan terjangkau. Sasarannya adalah para pekerja dan keluarga muda,” kata Direktur Utama Cempaka Group, Teddy Budianto, kepada para wartawan di awal Oktober 2010 lalu.

Selain di Daan Mogot, Cempaka Group juga mengembangkan Apartemen Gardenia Boulevard, di Pejaten, Jakarta Selatan. Apartemen di atas lahan seluas 1,5 hektare itu berkonsep resor dan dilabel dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang melengkapi berupa modern living, area komersial, perkantoran, dan rental apartment. Juga ada putting golf, amphitheatre, lapangan tenis, lapangan badminton, dan parkir di area terbuka.

“Saat ini unit apartemen sudah diserahkan kepada pembeli,” ujar Teddy.

Cempaka Group melalui anak perusahaannya PT Sartika Cipta Sejati juga mulai memasarkan dan membangun apartemen nuansa resor di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Apartemen yang akan terdiri dari 5 tower tersebut bernama Green Lake View. Sesuai namanya, komplek apartemen akan dihijaukan dengan taman bermain, putting golf greenery, dan jogging track. Di tengah komplek apartemen akan dibuat danau buatan yang akan selalu memberikan kesegaran pandangan mata bagi penghuninya. Selain itu, para penghuni juga bisa menikmati waktu senggangnya di arena rekreasi air dan dek pemancingan.

“Potensi pasar di Ciputat cukup besar. Salah satunya karena di sana terdapat perguruan tinggi besar yaitu UIN Syarif Hidayatullah , TerusRumah Sakit UIN Syarif Hidayatullah, RSU Sari Asih,” terang Teddy Budianto ( Pemilik Cempaka Group).

STATUS TANAH

Status tanahnya adalah HGB murni dengan kepemilikan strata title
kepemilikan tertinggi di apartemen, yang sama juga dengan kepemilikan
dari apartemen Komersil lainnya. kepemilikan strata title dapat diperjual belikan
dan dapat juga menjadi jaminan agunan bank.

SYARAT PEMBELIAN DI APARTEMEN GREEN LAKE VIEW

Dengan Awan anda akan mendapatkan Syarat kepemilikan Apartemen termudah di Jakarta :

1. Untuk investasi Awal Hanya 1 jt rupiah + KTP + KK ( No Survey )

2. Untuk cicilan bisa Awan sesuaikan dengan keuangan Anda ( Flexibel )


"Motto Awan"
"Marketing Property bukan hanya pintar membujuk, Tapi harus bisa memberi petunjuk"


2 komentar:

  1. http://jualrumahonline.com/iklan/green-lake-view-apartemen.html

    BalasHapus
  2. http://rumahtanahdijual.com/iklan/greenlakeview-resort-apartemen.html

    BalasHapus